kampus yang saya tempati sebagai sarana untuk mencari ilmu saat ini ialah FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI  UNIVERSITAS GARUT (fikom uniga) dimana letaknya berada di jalan raya samarang no 52 tarogong kaler.
 
         kalau boleh jujur sebenernya saya kuliah di fikom uniga ini hanya sebagai cadangan saja, yang dimana ketika saya tidak di perbolehkan untuk kuliah keluar kota garut, dan akhirnya dengan terpaksa memilih uniga, di banding dengan kampus lain uniga jauh lebih baik daripada kampus-kampus yang ada di garut.  pada awalnya saya menilai kalau uniga ini tidak menarik bagi saya, iya daripada saya nganggur lebih baik kuliah sebagai pengisi waktu, tapi seiriingnya waktu berlalu saya mulai mikir kalau apa salahnya kuliah di fikom uniga ini, toh sama aja mencari ilmu meskipun masih belum terakreditasi karena masih baru di universitas garut, n masih dalam proses pengakreditasian, terus meskipun masih agak begitu kurang “ngeh” karena ada segelitir mahasiswa atupun dosen yang kurang begitu pas bagi saya, tapi saya menikmatinya dan saya harus berpikir positif kedepannya mungkin akan lebih baik karena mencari ilmu di FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS GARUT. mungkin segitu sekilas tentang kampus menurut saya.

About smdhany

just thinking you are

Tinggalkan Balasan

