seperti yg udah pernah saya tulis di FIKOM UNIGA DIMATAKU alasan mengapa masuk fikom uniga, ada beberapa alasan……….
 
yang pertama, awalnya saya ingin kuliah di NHI atau BSI tapi kalo ngambil di NHI psti ga kesampaian, trus saya coba cari info ttg BSI, akhirnya saya dapet, n ada beberapa kota yang masih ngbuka pendaftaran jurusan perhotelan… yaitu d bandung n yogyakarta tapi setelah saya rundingkan dg c babeh ternyata dia tidak mengijinkan saya kuliah di luar kota, coba kalo d bekasi masih ada, psti saya di bolehin kuliah disana………
yang kedua, karena saya gak mau vakum dulu, n tertinggal ma tmen” seankatan… akhirnya saya putuskan untuk mencari fakultas yang ada di garut…….. dulu c babeh nyaranin d STAIDA “lumayan deket dari rumah biar ngirit ongkos” bgitulah kata c babeh, tapi saya nolak untuk kuliah di STAIDA, “lebih baik ga kuliah sama sekali daripada kuliah disana” bgitulah omongan saya ke c babeh…….
 
yang ketiga ato yg terakhir, akhirnya saya memilih cadangan terakhir saya yaitu kuliah di universitas garut dg memilih fakultas ilmu komunikasi, dg agak berat hati tentunya…….
 
 
tapi setelah saya coba jalanin bwt kuliah di FIKOM uniga, pada awalnya saya males n sempet punya niat bwt ngundurin diri tapi setelah saya baca bukunya…???? ntah lahh saya lupa lagi… mungkin benar kita harus selalu berfikir positif, itulah yg saya terapkan dlm diri saya selama kuliah di fikom uniga n sekarang saya haveing fun kuliah di fikom uniga… selain tmen”.a gokil ada SOME ONE LIKE U juga… hahahaha
 
bersyukur bisa masuk fikom uniga……

About smdhany

just thinking you are

Tinggalkan Balasan

